"Hehasanegg."

Terjemahan:Dia punya sebutir telur.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


Nurlidya

Dia mempunyai sebutir telur

1 tahun yang lalu

Dewi391808

Dia mempunyai sebutir telur

11 bulan yang lalu

IraniaJuli1

ya gimana lah

9 bulan yang lalu

ArilRipkiR

Dia mepunyai sebutir telur

4 bulan yang lalu

Vitri367906

Kpn ya harus menggunakan has atau have Dua kata ini kn artinya sama mempunyai

4 bulan yang lalu

NindiaAnda

Hai, have digunakan untuk subjek I, you, we, dan they, sedangkan has digunakan untuk he, she, dan it

4 bulan yang lalu

NikenMakda

1.827,5714286

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.