Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apakah dia seorang pria?"

Terjemahan:Is he a man?

1 tahun yang lalu

26 Komentar


lonno57

Kenapa bukan are they is man?

9 bulan yang lalu

aka847214

Krn disitu seorang. Seorng itu tunggal. Jdny mnggunakan is

4 bulan yang lalu

aka847214

Kalau are jd ny "are they men(bentuk jamak)?"

4 bulan yang lalu

LinaGirl2

Mengapa bukan he is the man???

1 tahun yang lalu

nilla650306

Karena dia itu bertanya, jadi tobe nya di balik

9 bulan yang lalu

AhmadReza560712

Kenapa kok tanpa what ?

1 bulan yang lalu

Hafidha13

Karena kalimat tanya

6 bulan yang lalu

AnisKurnia2

Beda arti, he is the man = dia adalah pria tersebut

4 bulan yang lalu

nilla650306

Karna dia tu bertanya, jadi tobe nya di balik

9 bulan yang lalu

SahrullGunawan

bahasa ingris memang terbalik

6 bulan yang lalu

R.FajryHap

Gua cuma ngikutin computer

5 bulan yang lalu

IchsanHida1

Kenapa salah

6 bulan yang lalu

HafizhRoma

He /she = dia Cara bedain penggunaanya gimana?

6 bulan yang lalu

komangps

He itu buat laki laki. Kalo she buat perempuan

6 bulan yang lalu

uteahyana

He dia laki laki,and she dia perempuan,kalo gk salah

2 bulan yang lalu

Fauzan812349

Terus gmna, ,

6 bulan yang lalu

AldyVebria

I am sorry

5 bulan yang lalu

isan578684

kok salah

2 bulan yang lalu

Ivan750943

Kalo an diganti a bisa ga?

2 bulan yang lalu

fahrizaind

An itu dipake buat huruf vokal (aiueo) aja. Misal i eat an apple Kenapa pake an? Karna apple itu huruf awalnya huruf vokal Cmiiw#

1 bulan yang lalu

LouisaOvel

Kenapa harus pake A?

1 bulan yang lalu

SatrioWind1

Kenapa salah

1 bulan yang lalu

RekhaaSkna

Mengapa buka he is a man?

1 minggu yang lalu

LukmanFari3

Is he a man = apakah dia(laki-laki) adalah seorang pria ...

4 bulan yang lalu

ArfianAkba

Kenpa salah

10 bulan yang lalu

PramudyaAl1

kalo he is the man, berarti artinya "dia adalah laki laki/dia adalah laki lak itu" -,- bukan pertanyaan dong

11 bulan yang lalu