Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The soup has rice."

Terjemahan:Sup itu punya nasi.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


ryan801826

Emng ga bisa di terjemah perkata karena indo sma inggris satu kata kadang punya byk arti , maksudnya sup itu ada/terdapat/mengandung nasi

2 bulan yang lalu

Dimas131801

Artinya apa

1 tahun yang lalu

pipitamali

sejak kapan ?? hello ???

10 bulan yang lalu

Chryzk

Terjemahannya kadang aneh :v

3 bulan yang lalu

TaufiqRahm11

sup itu memiliki nasi . salah deh hiks

2 bulan yang lalu