"Dia minum air."

Terjemahan:She is drinking water.

1 tahun yang lalu

19 Komentar


novrayudio

lah ga ada penjelasan yg menyebutkan dia itu laki2 kalau nulis she drinks water bener juga dong

1 tahun yang lalu

Anna332080

Kalo verb-ing itu wajib pake to be atau engga?

1 bulan yang lalu

IndraSetia978065

diperjelas dia itu laki2 atau perempuan

7 bulan yang lalu

flower71818

Ko pake drinking ? Yg sebelumnya pake drinks

7 bulan yang lalu

LaZakaria

Drink-ing (v-ing) digunakann kalau hal itu sedang berlansung saat ini(present tense)

3 minggu yang lalu

BermanRama

Bukan laki perempuan nya yang salah.. pemakaian s di kata drinks

2 bulan yang lalu

fitriasahr

Kok pakai "is"

1 bulan yang lalu

VinnaKiran

Halah sembarang wis

1 bulan yang lalu

Syun158847

kwntod

3 minggu yang lalu

BlueSea314043

Lebih baik menggunakan memrise walaupun mahal njir

3 minggu yang lalu

MuhammadAs218624

Ngakak

2 minggu yang lalu

ImamZamzuri

Haha..

3 hari yang lalu

chaa_al

Ini tentang kata kerja lampau bukan? Kok pake "drinks" ya? Bukan drank

1 tahun yang lalu

LaZakaria

I you they we doesnt use 's' But She he it they use (s)

3 minggu yang lalu

Maddhon

Ah kata sapa

1 tahun yang lalu

stphnsrvn

Kata saya pak jarwo

2 bulan yang lalu

idhamrahadian

Terkeycoh

1 tahun yang lalu

putriwidiy

Aku tidak mau balas

3 bulan yang lalu

JulioPaong

Tertipu

9 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.