Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Eighteen, nineteen, twenty."

Terjemahan:Delapan belas, sembilan belas, dua puluh.

1 tahun yang lalu

9 Komentar


https://www.duolingo.com/mosesoktavianus

Ternyata tidak bisa dijawab pakai angka teman teman wkwkwk

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/sudarpaket

Tapi sudah dijawab sama dengan jawaban yg seharusnya

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Elnight

Lol

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/YinYang06

Lagian udah jelas kan Kata/kalimat english di translate ke kata/kalimat indonesia Kalo angka di translate ke angka brati pertanyaannya harus angka juga.

9 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/HambaAlloh12

MPO bat nih soal

8 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/KrisentianaMia

Kok nggak ada "puluh"-nya sih?

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/HambaAlloh12

Ada, disebelah dua

8 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Cicang
Cicang
  • 18
  • 17
  • 13

18,19,20

5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/YoelLiemYu

Aku bisa pake angka

5 bulan yang lalu