Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"A lemon and an orange."

Terjemahan:Sebuah lemon dan sebuah jeruk.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


harphavidhani

mau tanya, mengapa harus an orange, kenapa tidak a orange aja, kan arti nya sama sama sebuah, terus kalau gak sama apa yang membedakan nya antara A dan An, sekian terima kasih

1 tahun yang lalu

Hwaitingss

Karena An untuk kata yg awalannya huruf vocal ( a, i, u, e, o) An apple An orange

Kalau A untuk yg awalan huruf konsonan ( selain a, i, u, e, o ) A pear A banana

1 tahun yang lalu

naylah663980

Betul tuh...

11 bulan yang lalu

Mursidah1

Karena kalo pakai A itu digunakan utk huruf yang berawalanya konsonan selain ( a, i, u, e, o) Kalau pakai An itu digunakan utk huruf yg berawalan huruf vokal ( a, i, u, e, o)

8 bulan yang lalu

Nurannisa271691

Kalau A itu dipakai Kalau bunyi awal Dari sebuah Katanya konsonan continua A book Dan Kalau An itu buat Kata yg bunyi awalnya huruf vocal contohnya An apple

8 bulan yang lalu