Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak perempuan itu makan nasi."

Terjemahan:The girl eats rice.

1 tahun yang lalu

8 Komentar


Alfian864996

Kenapa the girl eats rice, kenapa nggak the girls eat rice?

6 bulan yang lalu

Rizqikst

Karena subjeknya

2 bulan yang lalu

intan15162

The girl itu individu,jd verb nya plus "s". Sementara the girls itu lebih dari satu.

3 minggu yang lalu

RibkaPolii

Susah susah gampang

3 minggu yang lalu

HermawanSa1

Kenapa harus ada hurus s di kata eat?

1 tahun yang lalu

Bd2iz4

itu udah aturannya pak..kalau dia kalimatnya present tense dan kalimat positif yang subjeknya it,he,she verb nya ditambah s

6 bulan yang lalu

Annentagis

Karena she he it itu verb nya harus di tambahkan s // es

6 bulan yang lalu

Rizqikst

Karena subjeknya

2 bulan yang lalu