Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Everybody speaks well of her."

Terjemahan:Semua orang berkata baik tentang dia.

11 bulan yang lalu

5 Komentar


aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Kalau subjeknya pakai every, each, all, any, no, predikat harus tunggal. Makanya pakai is, verb dengan s, dll.

1 bulan yang lalu

SuciAmalia14

Everybody kan kan orangnya banyak, kenapa speaks ya bukan speak aja

6 bulan yang lalu

NovalyaSur

Mengapa speaks bukan speak ?

11 bulan yang lalu

YinYang06

Karna di awal ada kata everybody jamak (mungkin begitu)

8 bulan yang lalu

isa910449

Because he Remember (he she it) + s

10 bulan yang lalu