"Para pria adalah anak-anak."

Terjemahan:Men are children.

1 tahun yang lalu

12 Komentar


vincent741252

Kok pake are?

4 bulan yang lalu

Dinda396078

Mungkin karena "men" yang jamak

1 bulan yang lalu

GalationoV

Men are children

1 tahun yang lalu

TaufikHadi1

yes

1 tahun yang lalu

curutmonyo

Gk pakai The ya?

1 tahun yang lalu

TubagusMuh7

Yang dewasa cuma wanita dong ?

11 bulan yang lalu

Jamie13643

Ku tulis man bukan men

10 bulan yang lalu

Dinda396078

Man:seorang pria Men: para pria

1 bulan yang lalu

iimitan

Sejak kapan pria itu anak2?

9 bulan yang lalu

Jihan114885

sifatnya anak anak maybe

2 bulan yang lalu

SHOFIA642003

maksud nya gimana sii?

7 bulan yang lalu

Alifia575095

Oh baru ngeh

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.