Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I have not ordered wine."

Terjemahan:Saya belum memesan anggur.

11 bulan yang lalu

3 Komentar


FaizhalAji

Artinya "saya tidak memesan anggur" kan? Bukan "saya belum memesan anggur"?

11 bulan yang lalu

zumaroh2

Saya belum memesan anggur

8 bulan yang lalu

Rick392366
Rick392366

Ya, setuju.

Saya tidak memesan anggur = I do not order wine (present)

Saya tidak memesan anggur = I did not order wine (past)

Saya tidak memesan anggur = I have not ordered wine (present perfect)

Present tense/past tense /present perfect tense , semuanya sama.

Saya belum memesan anggur = I have not yet ordered wine.

"Belum" sebenarnya berarti "not yet".

3 bulan yang lalu