"Anak perempuan itu bicara."

Terjemahan:The girl speaks.

1 tahun yang lalu

18 Komentar


ArbhiRamaA

Karena the girl = gadis itu dan artinya sama kayak she = dia karena tidak orang yang di maksud sama sama gk bernama makanya pake s , setau ku seperti itu kalo ada yang salah mohon di koreksi ya dan mohon maaf

9 bulan yang lalu

BilqisTsab

Jika subjek nya wanita, pria, dan "it", verbnya memakai imbuhan S.

9 bulan yang lalu

viona05

???

11 bulan yang lalu

meagyY

kenapa bukan pake thats itu nya ?

10 bulan yang lalu

ArbhiRamaA

A

9 bulan yang lalu

DekyLee1

Because in the sentence using grammer present tense.

8 bulan yang lalu

Adi750380

Gagal

8 bulan yang lalu

prayogieku

Why use "s"?

6 bulan yang lalu

RikiMulyana

Kenapa pake s?

1 tahun yang lalu

Sashakya1

Kenapa harus ada s

11 bulan yang lalu

Mee592165

Karena subjeknya menunjukan "she"

Perempuan itu = she She = dia perempuan

So , sesuai aturan

Yang manakala subjek adalah " she, he , it" Harus ada tambahan "s/es" dikata kerja bantunya

7 bulan yang lalu

risma868645

speak and speaks??

7 bulan yang lalu

mukhammadnurs

Kan anak perempuan itu, kenapa kok nggak that girl aja?

3 bulan yang lalu

Nella952528

Why speaks? Not speak?

11 bulan yang lalu

primo562547

Objek nya dia (she he it pake s ) maka di pake lah s di objek

3 minggu yang lalu

Nella952528

Why speaks? Not speak?

11 bulan yang lalu

rahulfikri

Kenapa pake s?

11 bulan yang lalu

hanindra

Kenapa speak memakai imbuhan s

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.