Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I had a car."

Terjemahan:Saya punya sebuah mobil.

11 bulan yang lalu

5 Komentar


arfiyati

kenapa terjemahan: AKU TELAH PUNYA SEBUAH MOBIL disalahkan yak?

11 bulan yang lalu

JohnChen301215

Kalau pakai kata "telah", bentuknya adalah bentuk Perfect Tense, yang dalam bahasa Inggris: "I have had a car". Kalau "I had a car" adalah bentuk lampau atau Past Tense.

11 bulan yang lalu

arfiyati

kenapa terjemahan: AKU TELAH PUNYA SEBUAH MOBIL disalahkan yak?

11 bulan yang lalu

FelicitasD16

saya telah memiliki mobil?

9 bulan yang lalu

becktichan

Ngomong a car kaya ekor haha

9 bulan yang lalu