Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I listen to them."

Terjemahan:Saya mendengarkan mereka.

1 tahun yang lalu

4 Komentar


Wicy8
Wicy8

Kenapa ya pake to?? Bukannya cuma i listen them aja tem??

1 tahun yang lalu

Ainun905521

Listen dengan to itu sudah satu kesatuan, jadi kalau ada 'listen' ya pasti ada 'to' setelahnya. Artinya tetap mendengarkan

1 bulan yang lalu

NawwafFarr

Saya mendengarkan untuk mereka kok salah? Mohon pencerahaan nya

8 bulan yang lalu

Ainun905521

Artinya 'saya mendengarkan mereka' 'listen to' artinya 'mendengarkan' jika di dalam kalimat 'listen+to' itu sudah aturannya, kalau 'listen' aja itu kata dasar. Kalau di dalam kalimat harus 'listen+to'

1 bulan yang lalu