"I listen to them."

Terjemahan:Saya mendengarkan mereka.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


Wicy8
Wicy8

Kenapa ya pake to?? Bukannya cuma i listen them aja tem??

1 tahun yang lalu

Ainun905521

Listen dengan to itu sudah satu kesatuan, jadi kalau ada 'listen' ya pasti ada 'to' setelahnya. Artinya tetap mendengarkan

3 bulan yang lalu

NawwafFarr

Saya mendengarkan untuk mereka kok salah? Mohon pencerahaan nya

11 bulan yang lalu

Ainun905521

Artinya 'saya mendengarkan mereka' 'listen to' artinya 'mendengarkan' jika di dalam kalimat 'listen+to' itu sudah aturannya, kalau 'listen' aja itu kata dasar. Kalau di dalam kalimat harus 'listen+to'

3 bulan yang lalu

Cicang
Cicang

Harusnya "saya mendengar ke mereka" jg benar.

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.