Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I remember seeing her last year."

Terjemahan:Saya ingat melihat dia tahun lalu.

11 bulan yang lalu

4 Komentar


aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Masalah tenses, dia melihatnya tahun lalu tapi ingatnya sekarang, ya jadi present tense.

3 bulan yang lalu

FlorentinaYuly

kenapa tidak pakai 'saw'? kan ada last year nya?

11 bulan yang lalu

hfaryukis

Seharusnya "remember" yang jadi "remembered" karna posisi "seeing" sebagai objek disitu

5 bulan yang lalu

Fojis
Fojis

Karena "seeing her last year." Itu berlaku sebagai noun

Saya ingat "melihat dia tahun lalu".

Untuk "remember"-nya gaada kesalahan.

Karena dia mengingat kejadiannya "sekarang".

2 bulan yang lalu