Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Perempuan itu berbicara."

Terjemahan:The woman speaks.

0
10 bulan yang lalu

17 Komentar


nayamarlin

Nyimak biar faham

2
Jawab9 bulan yang lalu

nikorizkie

Apa bahasa inggrisnya.perempuan itu berbicara

0
Jawab10 bulan yang lalu

i.prayoga

The woman speaks

0
Jawab10 bulan yang lalu

didi70925

Apa perbedaan pemakaian speaks dan speak ?

0
Jawab9 bulan yang lalu

tasyanabil4

Speak itu digunakan untuk orang pertama dan orang kedua. Speaks itu digunakan untuk orang ketiga. Setiap org ketiga, ditambah huruf "s" diakhirannya. Semoga dpt membantu:))

7
Jawab4 bulan yang lalu

ZahraKhadi1

Thank u. Makasih yaa

0
Jawab1 bulan yang lalu

ray141485

Kenapa speak menggunakan "s" ?

0
Jawab9 bulan yang lalu

tasyanabil4

Karena women itu adalah orang ketiga, orang ketiga menggunakan akhiran "s" jd "speaks"

2
Jawab4 bulan yang lalu

hasan45660

Thanks..

0
Jawab3 bulan yang lalu

amranarifi

S artinya kepunyaan

0
Jawab9 bulan yang lalu

joko101332

apakah benar? speak itu bicara speaks itu berbicara

0
Jawab9 bulan yang lalu

HananFurqa

kalo i you they we speak, kalo he she it kata kerjanya ditambahkan s jadi speaks, reads, eats

2
Jawab7 bulan yang lalu

YulinarMit

Menurut saya the woman jamak. Jadi memakai speak bukan speaks. Tetapi kenapa ini pakai speaks ya :( kalo speaks kenapa gak pake she?

0
Jawab7 bulan yang lalu

RaihanDoan

Sama, mohon pencerahan dari suhu

0
Jawab6 bulan yang lalu

acongmareg

Bukannya woman itu tunggal jd pake speaks.. klo women itu baru jamak jd pake speak present tense

0
Jawab6 bulan yang lalu

tasyanabil4

The women itu sama kayak she kok bentuknya itu orang ketiga, jadinya pake "s"

0
Jawab4 bulan yang lalu

muis480729

Terima kasih kak tasya

0
Jawab2 minggu yang lalu