Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He is the main actor."

Terjemahan:Dia adalah aktor utama.

11 bulan yang lalu

8 Komentar


KristoB2

Dia adalah seorang aktor utama = salah?

why? Can anybody explain?

11 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Jadi he is a main actor dong. Itu juga salah, sebab aktor utama itu hanya satu di setiap pertunjukan.

1 bulan yang lalu

Shafasalsa15

Emang main itu utama???

11 bulan yang lalu

Mutia662850

Iya main itu utama artinya, sama kayak main idea artinya ide pokok utama atau main point artinya poin utama

9 bulan yang lalu

FalahMuham3

Iya

9 bulan yang lalu

AzkaAimeeN

Klo aku bilang pemain utama salah?

10 bulan yang lalu

accanquanima

Saya tulis pemeran utama kok salah

7 bulan yang lalu

FigurUlulA

Dia adalah pemeran utama ? Kok salah ya ? Bukan nya pemeran sama aktor sama?

5 bulan yang lalu