Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Koran-korannya baru."

Terjemahan:The newspapers are recent.

11 bulan yang lalu

7 Komentar


Irusejka
Irusejka

"Her newspapers are recent" should be accepted.

7 bulan yang lalu

SyadidAlit

Kok pake "are" kan kata benda?

11 bulan yang lalu

Abdi897982

Soalnya jamak,

6 bulan yang lalu

OstianaCan

Bedanya new sama recent apa

7 bulan yang lalu

wahdanef

Kalau ndhak salah, 'new' = baru, merujuk untuk sesuatu yang benar-benar baru dan kemarin belum ada, sementara 'recent' = baru, merujuk kejadiannya baru saja terjadi (sementara barangnya bisa saja tidak baru). #cmiiw

1 bulan yang lalu

Irusejka
Irusejka

"His newspapers are recent" should be accepted.

7 bulan yang lalu

MaruliChan

Let's learn English and Indonesian Together! Join The Group By clicking the link bellow!

Yuk belajar Bahasa Inggris dan Indonesia bareng-bareng! Gabung aja langsung ke grupnya dengan cara klik link di bawah ini! Selamat Bergabung...!!!

https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

1 minggu yang lalu