"Dia punya air itu."

Terjemahan:He has the water.

1 tahun yang lalu

14 Komentar


akbar650826

kenapa pakai the?

1 tahun yang lalu

AryaWiriaw

Tidak tau

1 tahun yang lalu

dinda446655

Kan ada

11 bulan yang lalu

dinda446655

Kan ada

11 bulan yang lalu

AdeFirmans9

karena he pasanganya has, klo I, they, we, pake have

1 tahun yang lalu

FajarRodeh1

Klo You pke apa om? Has or Have?

8 bulan yang lalu

AfqiAfandi

I, You, They, We ( Have )

5 bulan yang lalu

Apri195169

Make have om

3 bulan yang lalu

Didi207825

karena menunjukkan bahwa itu adalah air

1 tahun yang lalu

NovitaRama4

Kenapa pakai has?

1 tahun yang lalu

NovitaRama4

Kenapa pakai has?

1 tahun yang lalu

regita398195

pakai the karena ada kata itu contoh : roti itu => the bread

6 bulan yang lalu

syfanurjan

Kenapa menggunakan has?

6 bulan yang lalu

AzziGunawa

Beda nya penggunaan has/have apa?

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.