Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apa pekerjaan kamu dulu?"

Terjemahan:What did you use to do?

11 bulan yang lalu

10 Komentar


aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

What did you do memang digunakan untuk menanyakan pekerjaan. TOEFL menggunakan ini, hampir tidak pernah ada What is your job.

Used to adalah past tense. Misal kalimat I USED TO be a doctor; kalau di kalimat tanya jadi What DID you USE TO do?

3 bulan yang lalu

PanjiAkbar1

Thankyou

1 bulan yang lalu

cuhartadi

Saya kurang paham ini

11 bulan yang lalu

andi_oppa

Use to : dulunya Used to: biasanya

8 bulan yang lalu

Desmon103537

Use bukannya artinya pakai ya

11 bulan yang lalu

fikyamrozi

What did you use to do = apa yang kamu lakukan! Its wrong? Come on

8 bulan yang lalu

pretty243971

Tidak sesuai

2 bulan yang lalu

eki949741

Hore aku salah lagi

1 bulan yang lalu

andy927907

GoogLe transLate: "apa yang kamu gunakan untuk lakukan..??"

3 minggu yang lalu

RizkyNur2

Salah

1 minggu yang lalu