Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Bukan perempuan itu"

Terjemahan:Not the woman

11 bulan yang lalu

13 Komentar


Senja392417

Apa beda women sama girl??

8 bulan yang lalu

IchsanMoha

Women ditunjukan untuk wanita dewasa, girl ditunjukan untuk gadis atau anak perempuan

8 bulan yang lalu

RiskiLia

Kalau women tuh kayaknya mengacu ke wanita dewasa atau yg udh gede lah kalo girl itu mengacu kpda anak perempuan .. itu menurut ak

8 bulan yang lalu

JeniPuspit

Maybe.. Women untuk wanita dewasa , girl untuk anak perempun.

8 bulan yang lalu

Fer599051

Women gede girl kecil jgn salfok

1 bulan yang lalu

DwikoAidil1

Not that woman

7 bulan yang lalu

panji63413

good

11 bulan yang lalu

yori144440

Beda women sama girl apa ya?

8 bulan yang lalu

dianaulian3

Women untuk wanita dewasa sedangkan gril untuk anak perempuan atau yg masih kecil gitu

8 bulan yang lalu

HammamRaza

No that girl harusnya

6 bulan yang lalu

Ahmadfurqo4

Not dan no apa artinya.?

6 bulan yang lalu

IchsanMoha

Apa bedanya "woman" dan "women" atau "man" dan "men"

8 bulan yang lalu

mentaridaw

Woman/man = tunggal Women/men = jamak

8 bulan yang lalu