"Do they work every day?"

Terjemahan:Apakah mereka bekerja setiap hari?

1 tahun yang lalu

6 Komentar


Thomas373063

Tiap tiap instead of setiap

1 tahun yang lalu

keziatrife

Udah lah sok tau aja

7 bulan yang lalu

ArifPastry

Pertanyaan harus menggunakan verb 1....sesuai dengan tensesnya jg yaa

8 bulan yang lalu

bernadetta233038

Apa dengan apakah itu sama saja. Bagaimana ini aplikasi kurang tahu bahasa Indonesia?

6 hari yang lalu

bernadetta233038

Apa dan apakah dalam bahasa Indobesia itu sama.

5 hari yang lalu

bernadetta233038

Ini aplikasi mempekerjakan orang-orang yang tidak ahli di bidang bahasa,ya. Sayang sekali malahan sistem belajarnya bagus.

5 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.