"Dotheyworkeveryday?"

Terjemahan:Apakah mereka bekerja setiap hari?

1 tahun yang lalu

6 Komentar


bernadetta233038

Apa dengan apakah itu sama saja. Bagaimana ini aplikasi kurang tahu bahasa Indonesia?

3 bulan yang lalu

Thomas373063

Tiap tiap instead of setiap

1 tahun yang lalu

keziatrife

Udah lah sok tau aja

10 bulan yang lalu

ArifPastry

Pertanyaan harus menggunakan verb 1....sesuai dengan tensesnya jg yaa

11 bulan yang lalu

bernadetta233038

Apa dan apakah dalam bahasa Indobesia itu sama.

3 bulan yang lalu

bernadetta233038

Ini aplikasi mempekerjakan orang-orang yang tidak ahli di bidang bahasa,ya. Sayang sekali malahan sistem belajarnya bagus.

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.