Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I write a letter."

Terjemahan:Aku menulis surat.

11 bulan yang lalu

4 Komentar


BagusLuhur

Seharusnya 'aku menulis SEBUAH surat'

10 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Sebuah dapat dipakai, namun sepucuk lebih tepat. Diterima.

1 bulan yang lalu

AdrialAkba

kenapa tidak writing ? menuliskan kata kerja

6 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Kata kerja tidak selalu berakhiran dengan -inv

1 bulan yang lalu