"We and you eat."

Terjemahan:Kita dan kamu makan.

1 tahun yang lalu

12 Komentar


ArvaMary

We and you? Kata you sudah termasuk kami/kita. Thanks.

1 tahun yang lalu

joy265341

Oke. Thank

1 tahun yang lalu

fifih2

Maksud nya gimana? Bukan nya you itu artinya kamu?

10 bulan yang lalu

MozesAndit

We an you eat

1 tahun yang lalu

kiki507466

Ok

11 bulan yang lalu

KhoirulAkh

Ealah

10 bulan yang lalu

SaidatiMahmudah

Ini aneh banget sumpa

9 bulan yang lalu

SaidatiMahmudah

Artinya maksudnya

9 bulan yang lalu

LaudzaFarh

Terpaksa jawabnya kita dan kamu makan.

8 bulan yang lalu

ahmad23505

D0d0ng

6 bulan yang lalu

IntanYunitaa

Apasih

4 bulan yang lalu

KebunIT

Kita (kami + kamu/kalian) atau (saya + kamu) atau ( orang pertama + orang kedua baik tunggal/jamak)

Kami artinya kumpulan dari pihak yang bicara( orang pertama jamak)

kalian (orang kedua jamak/ lawan bicara yang jamak)

Mereka ( orang ketiga jamak)

Bukankah begitu menurut orang Indonesia?

Jadi yang benar pake Kami apa Kita?

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.