Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We and you eat."

Terjemahan:Kita dan kamu makan.

10 bulan yang lalu

10 Komentar


ArvaMary

We and you? Kata you sudah termasuk kami/kita. Thanks.

9 bulan yang lalu

joy265341

Oke. Thank

7 bulan yang lalu

fifih2

Maksud nya gimana? Bukan nya you itu artinya kamu?

6 bulan yang lalu

MozesAndit

We an you eat

8 bulan yang lalu

kiki507466

Ok

6 bulan yang lalu

KhoirulAkh

Ealah

5 bulan yang lalu

SaidatiMahmudah

Ini aneh banget sumpa

4 bulan yang lalu

SaidatiMahmudah

Artinya maksudnya

4 bulan yang lalu

LaudzaFarh

Terpaksa jawabnya kita dan kamu makan.

4 bulan yang lalu

ahmad23505

D0d0ng

1 bulan yang lalu