Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Do you have a television?"

Terjemahan:Apakah kalian punya televisi?

10 bulan yang lalu

13 Komentar


sarahjjss

bagaimana bedain you=kamu dan you=kalian???

10 bulan yang lalu

tresna.ys

saya juga bingung cara bedainnya. yang saya tahu cuma penggunaan "do" nya aja. do dipake buat present tense kalo did buat lampau (past tense).

10 bulan yang lalu

lievadiar
lievadiar

saya tulis KAMU dan disalahkan, oh please..

10 bulan yang lalu

PraptiR
PraptiR

Dear duolingo, how to distinguish between 'you' that means 'kalian' dan 'you' that means 'kamu' if you give us such a text. It's too general. We can't distinguish as 'kalian' or 'kamu'. Please re-consider the answer for this question.

1 bulan yang lalu

panji832177

Dear duolingo please remake this quiz to be specific. Because "you" (kamu) and "you" (kalian) is same !

1 bulan yang lalu

Eun913372

"You" Kamu sama kalian kan sama

1 bulan yang lalu

simontirayo

apakah kamu punya sebuah televisi? knpa disalahkan tlng diperbaikin duolingo

1 minggu yang lalu

RabiahRabi

You have kenapa salah bingung kenapa kalian

3 bulan yang lalu

diya731326

Kok salah siy d jawab kamu

2 bulan yang lalu

Serngenge.

You and they? Sama ya???

1 bulan yang lalu

Ahmad_Hermawan

Oh my god.. this is so unique :D

1 bulan yang lalu

Kiki258770

Fakkkk this is trapppp

1 minggu yang lalu

ihkepo
ihkepo

Harusnya kalau artinya 'kalian' pake kata 'televisions' bukan 'television'

1 minggu yang lalu