"Doyouhaveatelevision?"

Terjemahan:Apakah kalian punya televisi?

1 tahun yang lalu

18 Komentar


sarahjjss

bagaimana bedain you=kamu dan you=kalian???

1 tahun yang lalu

tresna.ys

saya juga bingung cara bedainnya. yang saya tahu cuma penggunaan "do" nya aja. do dipake buat present tense kalo did buat lampau (past tense).

1 tahun yang lalu

lievadiar
lievadiar

saya tulis KAMU dan disalahkan, oh please..

1 tahun yang lalu

PraptiR
PraptiR

Dear duolingo, how to distinguish between 'you' that means 'kalian' dan 'you' that means 'kamu' if you give us such a text. It's too general. We can't distinguish as 'kalian' or 'kamu'. Please re-consider the answer for this question.

5 bulan yang lalu

panji832177

Dear duolingo please remake this quiz to be specific. Because "you" (kamu) and "you" (kalian) is same !

4 bulan yang lalu

Eun913372

"You" Kamu sama kalian kan sama

4 bulan yang lalu

simontirayo

apakah kamu punya sebuah televisi? knpa disalahkan tlng diperbaikin duolingo

4 bulan yang lalu

RabiahRabi

You have kenapa salah bingung kenapa kalian

6 bulan yang lalu

diya731326

Kok salah siy d jawab kamu

5 bulan yang lalu

Serngenge.

You and they? Sama ya???

5 bulan yang lalu

Ahmad_Hermawan

Oh my god.. this is so unique :D

4 bulan yang lalu

Kiki258770

Fakkkk this is trapppp

3 bulan yang lalu

ihkepo
ihkepo

Harusnya kalau artinya 'kalian' pake kata 'televisions' bukan 'television'

3 bulan yang lalu

viz979661

Jelas2 do you kok jadi kalian?

3 bulan yang lalu

afifassyih

apakah kamu punya sebuah televisi. gk pk sebuah salah pake salah jg

2 bulan yang lalu

rusti843534

Kesel aku! Kenapa ga dibikin opsi bener antara kamu dan kalian.!

2 bulan yang lalu

hanaarifah

You=kamu knp salah??????

2 bulan yang lalu

Daniela571212

"a television" artinya kan "sebuah televisi", tapi kenapa di salahkan??

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.