Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He loves animals."

Terjemahan:Dia suka hewan.

10 bulan yang lalu

6 Komentar


DwiAn

Kenpa tidak hewan hewan?

10 bulan yang lalu

Rhomesafri

saya seorang laki laki dan dia seorang wanita

7 bulan yang lalu

oppa317850

kenapa tidak menyayangi

7 bulan yang lalu

dandri4

Mengapa jawabannya bukan he like animal?

1 bulan yang lalu

RafliPerdi

"Loves" bukan hanya berarti mencintai. Loves juga bisa diartikan "suka" atau "menyayangi" sesuai kondisi atau kata kata tersebut :)

<h1>CMIIW</h1>
1 bulan yang lalu

MartinSuma1

Karena she he dan it jika bertemu dengan verb maka harus di tmbah s/es di akhir kata

4 minggu yang lalu