Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Itu tidak nyaman."

Terjemahan:It is not convenient.

9 bulan yang lalu

7 Komentar


cvefy
cvefy

It is not cozy

9 bulan yang lalu

OstianaCan

Bedanya confident sama convenient

6 bulan yang lalu

RizkyRindi

Cozy juga nyaman kan artinya..

6 bulan yang lalu

LienWijaya

Ho

6 bulan yang lalu

RomanBrian2

Pleasant kan juga artinya sama

5 bulan yang lalu

Didi.A
Didi.A

Comfort ga bisa ya?

5 bulan yang lalu

Ridhwan_Sy

Okk..

3 bulan yang lalu