"Itu tidak nyaman."

Terjemahan:It is not convenient.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


cvefy
cvefy

It is not cozy

1 tahun yang lalu

OstianaCan

Bedanya confident sama convenient

10 bulan yang lalu

RizkyRindi

Cozy juga nyaman kan artinya..

10 bulan yang lalu

LienWijaya

Ho

10 bulan yang lalu

RomanBrian2

Pleasant kan juga artinya sama

9 bulan yang lalu

Didi.A
Didi.A

Comfort ga bisa ya?

9 bulan yang lalu

Ridhwan_Sy

Okk..

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.