Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apakah dia sedang belajar sekarang?"

Terjemahan:Is he studying now?

9 bulan yang lalu

2 Komentar


Tony447729

Apakah bisa gunakan does?
Does he studying now? Kapan kita bisa gunakan does/is/do ?

9 bulan yang lalu

hfaryukis

Tergantung tensesnya, klo "Is he studying now?" itu pake Present Continuous Tense, digunakan saat kejadian yang sedang berlangsung. Klo "Does he study everyday?" itu pake Simple Present Tense, digunakan untuk kejadian yang berulang-ulang. Maaf klo ada salahnya, klo kurang bisa ditambahkan. Terima kasih

3 bulan yang lalu