Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I like cats."

Terjemahan:Saya suka kucing.

10 bulan yang lalu

6 Komentar


AgiImanSap

Kenapa cats bukan cat?

10 bulan yang lalu

SyandiSaputra

Mungkin kalau "i like cat" terjemahannya lain lagi, maybe "saya seperti kucing".

6 bulan yang lalu

lafiza

Bukanya kalau cats itu jamak ya. Berarti artinya kicing kucing. Atau bisa jadi itu ditambah 's' supaya mebedakan artinya saya seperti kucing

2 bulan yang lalu

fadur3

Karna menunjukan ekpresi

2 bulan yang lalu

fadur3

Kaya suka cinta benci dll

2 bulan yang lalu

Dit_Ramadhan

I hate nyinyiran nitijen

1 bulan yang lalu