Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kucing-kucingnya minum air."

Terjemahan:His cats drink water.

8 bulan yang lalu

12 Komentar


indah479226

Kenapa pakai his? Bukan her?

8 bulan yang lalu

weldi7

Karena his itu menggunakan subject i you we they

8 bulan yang lalu

MuhammadUm838419

Kenapa bisa his

8 bulan yang lalu

MuhammadUm838419

Karena apa,,kok bukan her atau their

8 bulan yang lalu

sribudirah1

Iya, kenapa memakai his? Kok nggak her? Kan sama saja?

8 bulan yang lalu

rreyhana1

Penggunaan kata 'his' untuk laki laki, penggunaan 'her'untuk perempuan

3 bulan yang lalu

TheoMalond

Kamvret

8 bulan yang lalu

yoga822713

Tadinya aku bingung

8 bulan yang lalu

RonaldGamigick
8 bulan yang lalu

Salwa473832

I'm be confused

5 bulan yang lalu

khafifahdarwis

Kok bukan "drinks" yah? Padahalkan menggunakan "his"

2 bulan yang lalu

romidamarp

MANA KU TAU

8 bulan yang lalu