"Iworkduringthenight."

Terjemahan:Aku bekerja saat malam hari.

1 tahun yang lalu

19 Komentar


https://www.duolingo.com/FaniHazlif

aku kerja saat malam hari wrong

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/FaniHazlif

aku kerja saat malam hari wrong

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/FaniHazlif

aku kerja saat malam hari wrong

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/FaniHazlif

aku kerja saat malam hari wrong

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/FaniHazlif

aku kerja saat malam hari wrong

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/FaniHazlif

aku kerja saat malam hari wrong

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/FaniHazlif

aku kerja saat malam hari wrong

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/FaniHazlif

aku kerja saat malam hari wrong

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/dedeadikti

Saya kerja.sepanjang malam.wrong

10 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/dedeadikti

Saya bekerja saat .alam.hari wrong. Harus pakai.aku. emang saya dan aku BEDA ?

10 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/dedeadikti

Saya Dan AKU sama paaaak !

10 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MurdoApriy

Harus pake "aku" gituuu? Aku=saya..boss

4 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/soullufthansa

Pakai saya kok salah????

4 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/BashirSonn

i kan saya knp disalahkan kan saya dan aku sama saja

3 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/SuccessStr

Namanya juga sistem kan gak sempurna, jadi klo ada begituan lapor aja biar diperbaiki

3 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/wira116218

Saya bekerja saat malam kok disalahkan ya, saya bingung salahnya dimana?

3 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/EnniYatendra
EnniYatendra
  • 15
  • 11
  • 9
  • 9
  • 8
  • 2
  • 2
  • 2

Saya bekerja saat malam hari masak disalahin? Gimana ni app nya ni

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/wwwiidd

'Aku' sama 'saya' itu bedanya apa ya om?! Lama lama memancing emosi juga ini

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/vanpane

Kayaknya duolingo perlu belajar bahasa Indonesia yang baik dan benar

4 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.