Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Jus itu untuk nenek saya."

Terjemahan:The juice is for my grandmother.

8 bulan yang lalu

3 Komentar


EkoPurwant15

pake is karena gk ada verb nya

6 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Kalimat bahasa Inggris HARUS punya subjek dan predikat. Predikat bisa berupa kata kerja atau to be. Karena kalimat ini tidak punya kata kerja, jadi harus pakai to be. To be yang sesuai untuk kata "juice" (benda tunggal) adalah is.

2 minggu yang lalu

YogiNugrah1

Kenapa harus pake is?mohon penjelasan nya

8 bulan yang lalu