"Buku-buku dia menarik."

Terjemahan:His books are interesting.

1 tahun yang lalu

8 Komentar


oktavianit

Why using "are?"

1 tahun yang lalu

yogastorow
yogastorow

Karena subjeknya jamak.

3 bulan yang lalu

fahrurrozy6

why not using "is"?

11 bulan yang lalu

vita478581

Kenapa "his" gak boleh "her"

8 bulan yang lalu

hirimlamri

Why dualingo. What is wrong with "her"

3 bulan yang lalu

Ardho4
Ardho4

Her books salah

6 bulan yang lalu

MgsMZulham

Kenapa Her salah?

5 bulan yang lalu

soullufthansa

Her kok salah ya? Kan dia itu bisa cewek bisa cowok

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.