Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Buku-buku dia menarik."

Terjemahan:His books are interesting.

10 bulan yang lalu

7 Komentar


oktavianit

Why using "are?"

10 bulan yang lalu

yogastorow
yogastorow

Karena subjeknya jamak.

1 bulan yang lalu

fahrurrozy6

why not using "is"?

9 bulan yang lalu

vita478581

Kenapa "his" gak boleh "her"

6 bulan yang lalu

hirimlamri

Why dualingo. What is wrong with "her"

1 bulan yang lalu

Ardho4
Ardho4

Her books salah

4 bulan yang lalu

MgsMZulham

Kenapa Her salah?

3 bulan yang lalu