Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Setiap anak berarti."

Terjemahan:Every child counts.

8 bulan yang lalu

4 Komentar


SamuelPort7

I don't know if that would be formally correct, but they meaning is spot on!

8 bulan yang lalu

EdoPratama7

Mengapa bukan "every child is valuable"?

8 bulan yang lalu

arsien
arsien

Kenapa "every children counts" salah dan "every child counts" benar. Apakah ada hubungan sama jamak/tunggal?

6 bulan yang lalu

Didi.A
Didi.A

Kok kalimatnya agak janggal ya? Bagaimana jika kalimat "setiap anak menghitung" ?

5 bulan yang lalu