Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya mendengar dia."

Terjemahan:I hear her.

9 bulan yang lalu

21 Komentar


rahmia4

pakai him salah ya padahal kan nggak ada keterangan dia nya itu untuk laki tau perempuan

7 bulan yang lalu

Nurmansyah12

Benar itu, saya jawab him

2 bulan yang lalu

ferdian116840

sama, "I hear him" dianggap salah, kenapa ya?

1 bulan yang lalu

miftah959642

I listen him

Salah ya..?

Mau naya dong listen sama hear apa bedanya..?

9 bulan yang lalu

rahmia4

saya mau nyoba jawab ...kalo nggak salah hear digunakan pada saat kita mendengar sesuatu tanpa sengaja sedangkan listen sebaliknya

7 bulan yang lalu

Sibarani2

Mungkin hear kata kerja kedua soalnya disitu tidaka ada kata bantunya (be) berarti itu past tense maaf kalau salah

5 bulan yang lalu

Nurmansyah12

Kayaknya sama doang

2 bulan yang lalu

Loy39539

Gue jawab him salah:(

2 bulan yang lalu

Renviro
Renviro

Ya harusnya bisa

2 bulan yang lalu

johanwijay3

Bacanya gimana yah

9 bulan yang lalu

Big_Lou1

Dia nya gak jelas cewe apa cowo?

7 bulan yang lalu

OliozNovan

Listen artinya mengikuti dan memahami sumber suara. Kalo hear itu cuma sekedar mendengar sebentat.

6 bulan yang lalu

Silvi905583

Kok i hear him salah ???

6 bulan yang lalu

Sibarani2

setidaknya kamu bisa membedakan her dan him kalau soal salahnya gamasalah yang penting ilmunya.. semangat kak

5 bulan yang lalu

sofie_pop

Kalo listen + TO.

4 bulan yang lalu

CepOoAbdur

I HEAR HIM?!?! WTF!!!

3 bulan yang lalu

roby16676

perbedaan him sama her apa ya?

2 bulan yang lalu

andreas932701

kalo him buat cowo kalo her buat cewe

2 bulan yang lalu

Renviro
Renviro

Hanya untuk penambahan "I hear him" seharusnya juga bisa. Saya harap Duolingo semakin maju dan interaktif. Good luck.

2 bulan yang lalu

Alfin699279

Yang buat aplikasi ini bodoh ya kok pake him salah

1 bulan yang lalu

brianibrah4

Aherher

5 hari yang lalu