"Para lelaki itu makan keju."

Terjemahan:The men eat cheese.

1 tahun yang lalu

4 Komentar


Yevi771414

kenapa eat nya gk pake s?

1 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

'Men' = bentuk jamak dari 'man'. A man = seorang pria, Men = pria pria. Dalam kalimat ini adalah orang ketiga plural, jadi menggunakan aturan yang sama seperti kata 'they'. Kata kerja dalam simple present tense tidak ditambahkan s/es.

10 bulan yang lalu

wikamustik3

Thank atas info nya

6 bulan yang lalu

aDimas527240

Makasih bosku

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.