Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para lelaki itu makan keju."

Terjemahan:The men eat cheese.

8 bulan yang lalu

3 Komentar


Yevi771414

kenapa eat nya gk pake s?

8 bulan yang lalu

nelwandi
nelwandi

'Men' = bentuk jamak dari 'man'. A man = seorang pria, Men = pria pria. Dalam kalimat ini adalah orang ketiga plural, jadi menggunakan aturan yang sama seperti kata 'they'. Kata kerja dalam simple present tense tidak ditambahkan s/es.

5 bulan yang lalu

wikamustik3

Thank atas info nya

1 bulan yang lalu