Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para anak perempuan dan para anak laki-laki itu membaca."

Terjemahan:The girls and the boys read.

9 bulan yang lalu

11 Komentar


AlwanGon

kaga pake the salah ea padahal para anak perempuan nya kaga pake kata itu . masa nulis girls doang salah

6 bulan yang lalu

RuthMandje

Bingung di boys and men

9 bulan yang lalu

NovaRmdniii

Boys: anak anak lakilaki Men: para lelaki/pria

2 bulan yang lalu

Herku3

Karena jamak

7 bulan yang lalu

jihanherya

Kurang the doang :'(

7 bulan yang lalu

AlwanGon

aneh itu kan para anak perempuan kaga ada itu ko nulis girls kaga pake the salah ea

6 bulan yang lalu

RizkaAnggr5

Szo

3 bulan yang lalu

ewan852296

Bingung...

2 bulan yang lalu

asepwahyudi

"That Girls and that boys read" kenapa jawaban saya salah?

1 bulan yang lalu

Anissa208507

Gimanasi maksudnya?

1 bulan yang lalu

MIrwanDarm

kan ga ada itu nya di"anak perempuan nya" kok pake the

2 hari yang lalu