Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Pakaian kami"

Terjemahan:Our clothes

9 bulan yang lalu

10 Komentar


lyricbank

Karna (kami) digunakan untuk kepunyaan, bukan subjek

7 bulan yang lalu

AjiPurnama1

Kenapa Our bukan We

9 bulan yang lalu

AdiAchirul

We itu menunjukan kami sebagai subjek sedangkan our menunjukan kami sebagai objek .. atau kepunyaan

5 bulan yang lalu

MaulidaAnd

Yaa kenapa our dan bukan we

8 bulan yang lalu

syafri7

Kenapa bukan we?, harusnya ada opsi untuk menjelaskan inj

7 bulan yang lalu

sari595160

We itu di gunakan untuk penyebutan klo our di gunakan untuk kepemilikan

1 minggu yang lalu

lyricbank

Jd pakaian kami itu (kami digunakan untuk kepunyaan)

7 bulan yang lalu

sari595160

Nda jelass

1 minggu yang lalu

Hafizh192026

kok our bkn we

2 bulan yang lalu

ApipiSaput

Kenapa gak our clothe

2 minggu yang lalu