"Anjing itu makan stroberimu."

Terjemahan:The dog eats your strawberry.

11 bulan yang lalu

4 Komentar


JhohnyRiza

Kenapa kata kerja eat nya ditambah s

11 bulan yang lalu

DiegoJaviUnlam
DiegoJaviUnlam

Hai!

Karena itu ketiga orang tunggal (to eat): eats

Dengan "eat":

pertama orang tunggal dan jamak, "I eat" dan "we eat"

kedua orang tunggal dan jamak, "you eat"

ketiga orang jamak, "they eat"

Dengan "eats":

ketiga orang tunggal, "he / she / it eats"

Selamat belajar! :)

4 bulan yang lalu

sisi724742

Kenapa eatnya ditambah s bukannya klo ditambah s berarti lebih dari satu ya?? Rapi disitu nggak

11 bulan yang lalu

fidachu

Biasanya kata orang tunggal kayak "he, she, it, atau nama orang" kata kerjanya ditambah s

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.