Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Aku menulis di lembaran-lembaran kertas putih."

Terjemahan:I write on white sheets of paper.

7 bulan yang lalu

4 Komentar


Jakaputra2

Kenapa bukannya: "I write on sheets of white paper"

7 bulan yang lalu

lievadiar
lievadiar

sama, aku juga jawab ini

4 bulan yang lalu

DKWardhani

kenapa '' i'm writing on a sheet of white paper'' salah ?

6 bulan yang lalu

yullyyutvi

Penggunaan kalimat masih bingung, kapan is digunakan, kapan does digunakan

2 bulan yang lalu