Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya tadi masak nasi."

Terjemahan:I cooked rice.

8 bulan yang lalu

5 Komentar


ZAKY29495

Aku pake was kok salah yah ? Mohon bantuannya

8 bulan yang lalu

NenengHerlina

Setau saya was itu bukan untuk kata kerja. Kalau untuk kata kerja cukup menggunakan verb 2 jadi = I cooked rice. Kalau penggunaan was, misalkan= I was born in Purwakarta. Seperti itu

7 bulan yang lalu

NenengHerlina

Was itu digunakan bukan untuk kata kerja. Sedangkan kalimat "saya sudah masak nasi" kita cukup menggunakan verb2 saja jadi "I cooked rice".. sedangkan untuk was digunakan bukan untuk kata kerja, contoh "I was born in Purwakarta" artinya "Saya(sudah) lahir di Purwakarta"

7 bulan yang lalu

NenengHerlina

Was itu digunakan bukan untuk kata kerja. Sedangkan kalimat "saya sudah masak nasi" kita cukup menggunakan verb2 saja jadi "I cooked rice".. sedangkan untuk was digunakan bukan untuk kata kerja, contoh "I was born in Purwakarta" artinya "Saya(sudah) lahir di Purwakarta"

7 bulan yang lalu

NenengHerlina

Was itu digunakan bukan untuk kata kerja. Sedangkan kalimat "saya sudah masak nasi" kita cukup menggunakan verb2 saja jadi "I cooked rice".. sedangkan untuk was digunakan bukan untuk kata kerja, contoh "I was born in Purwakarta" artinya "Saya(sudah) lahir di Purwakarta"

7 bulan yang lalu