1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My brother has to study toniā€¦

"My brother has to study tonight."

Terjemahan:Saudara laki-laki saya harus belajar malam ini.

January 3, 2018

5 Komentar


WarmaPutra

kenapa bilang kakak salah dan harus abang jawaban yang benar?

January 3, 2018

Rick392366

kakak = older brother/sister. (mungkin salah karena bisa berarti sister).

adik = younger brother/sister. (mungkin salah karena bisa berarti sister).

brother = masculin.

saudara laki-laki = masculin (nggak mungkin salah).

It's a very subtle difference. It's a little bit picky of Duolingo, I agree with you.

May 12, 2018

ste938995

kenapa bilang adik salah, brother doesnt have to be older like kakak or abang means

February 10, 2018

angga160424

Kenapa "has" jadi harus?

March 1, 2019

yogastorow

Has saja berarti "memiliki", tetapi has to berarti "harus".
My brother has to study tonight.
Saudara laki-lakiku harus belajar malam ini.

July 19, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.