Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"My brother has to study tonight."

Terjemahan:Saudara laki-laki saya harus belajar malam ini.

7 bulan yang lalu

3 Komentar


WarmaPutra

kenapa bilang kakak salah dan harus abang jawaban yang benar?

7 bulan yang lalu

Rick392366
Rick392366

kakak = older brother/sister. (mungkin salah karena bisa berarti sister).

adik = younger brother/sister. (mungkin salah karena bisa berarti sister).

brother = masculin.

saudara laki-laki = masculin (nggak mungkin salah).

It's a very subtle difference. It's a little bit picky of Duolingo, I agree with you.

3 bulan yang lalu

ste938995

kenapa bilang adik salah, brother doesnt have to be older like kakak or abang means

6 bulan yang lalu