Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The man drinks the beer, the woman drinks the water."

Terjemahan:Pria itu minum bir, wanita itu minum air.

7 bulan yang lalu

10 Komentar


satriasw

WOY! TADI BEER ; SAYA JAWAB BIR KATANYA SALAH ! SURUH ANGGUR! SEKARANG BEER SAYA JAWAB ANGGUR KATANYA SURUH BEER... SINI BERANTEM AJA ! I HAVE A BEER !

3 bulan yang lalu

khafifahdarwis

Nah bener nih, aku juga kaya gitu

2 bulan yang lalu

leekaani

anjay

7 bulan yang lalu

cindy533159

Seram

7 bulan yang lalu

akassyatri

Kenapa tidak bisa diartikan "Pria itu minum birnya, wanita itu minum airnya" ? Karena, sejauh ini biasanya "the beer = Bir itu/bir tersebut/birnya".

4 bulan yang lalu

AsniSrirahayu

Karena bukan the man drinks his beer... karena ga ada posseive word, maaf kalo salah

2 minggu yang lalu

MurdoApriy

Lelaki atau laki-laki artinya sama dengan pria...

3 bulan yang lalu

Nukhen2017

Laki laki tidak sama dengan pria ya

3 bulan yang lalu

Nukhen2017

Kalu tulis laki laki mintanya pria, pas nulis pria mintanya laki laki hahaha

3 bulan yang lalu

moko664196

Women dan woman beda y arti nya

1 bulan yang lalu