Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I do not have time."

Terjemahan:Saya tidak punya waktu.

0
7 bulan yang lalu

7 Komentar


ArifPastry

Have itu kan untuk I we they...has itu untuk it she he you

4
Jawab6 bulan yang lalu

AbiNgurah

Kenapa menggunakan have? Kenapa tidak has? Mohon bantuan

0
Jawab7 bulan yang lalu

ChubBell17

Karena dia pake i, kalo pake has itu unt She atau he

3
Jawab4 bulan yang lalu

fahra19

Karena has digunakan untuk kata pengganti, seperti she, he, it

1
Jawab1 bulan yang lalu

ChubBell17

Karena dia pake i, kalo has unt she atau he

0
Jawab4 bulan yang lalu

ikbal743756

Kenapa menggunakan do ?

0
Jawab6 bulan yang lalu

Lismayana

Karena orang pertama tunggal harus pake do

0
Jawab1 bulan yang lalu