"I do not have time."

Terjemahan:Saya tidak punya waktu.

January 5, 2018

8 Komentar


ArifPastry

Have itu kan untuk I we they...has itu untuk it she he you

January 19, 2018

AbiNgurah

Kenapa menggunakan have? Kenapa tidak has? Mohon bantuan

January 5, 2018

ChubBell17

Karena dia pake i, kalo pake has itu unt She atau he

March 13, 2018

fahra19

Karena has digunakan untuk kata pengganti, seperti she, he, it

July 6, 2018

ChubBell17

Karena dia pake i, kalo has unt she atau he

March 13, 2018

ikbal743756

Kenapa menggunakan do ?

February 5, 2018

Lismayana

Karena orang pertama tunggal harus pake do

July 5, 2018

Abdul198863

Saya tak punya waktu....koq salah ya...

September 26, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.