Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apakah burung berenang?"

Terjemahan:Do birds swim?

9 bulan yang lalu

5 Komentar


sitampan1

Kenapa harus birds bukan bird

9 bulan yang lalu

putelil

karna dia kan nanya secara umum. jadi bukan satu burung aja. nanya semua burung, jadi menggunakan "birds"

3 bulan yang lalu

GunturNAla

Thanks

1 bulan yang lalu

junie587054

Kenapa DO bukan DOES

2 bulan yang lalu

wahdanef

Karena subyek yang dipakai pada kalimat tersebut adalah jamak (birds). Selain itu, 'do' juga digunakan untuk subyek 'I, you, we, they'. Sedangkan, 'does' digunakan untuk subyek 'he, she, it, dan subyek yang yang bersifat tunggal'. Untuk perhatian, do/does ini dipakai dalam kalimat 'present', sedang untuk kalimat dalam bentuk 'past tense', baik do/does diganti 'did'. #cmiiw

1 minggu yang lalu