"Para anak itu mendengarkan."

Terjemahan:The children listen.

1 tahun yang lalu

11 Komentar


ari801173

Listen -> sengaja Hear -> tdk sengaja

11 bulan yang lalu

Fathurrahm931965

Kalo hear untuk mendegar suatu hal yg tidak sengaja. Seperti saya mendengar seuara hewan. Kalo listen untuk yg di sengaja seperti saya mendengarkan dia berbicara.

11 bulan yang lalu

alalif

Ok

1 bulan yang lalu

FitriMarli

Bedanya hear sm listen apa? Sama sama arti nya mendengarkan??

1 tahun yang lalu

Anandito3

Beda kata kerja , maybe

10 bulan yang lalu

dha_afdha

Kyk nya karna the children nya jamak sedangkan hear dsitu ada s nya (hears) jdi yg tepat pake listem

1 tahun yang lalu

ZidaneMage

The children gk termasuk she/he/it .mengapa?

11 bulan yang lalu

Ronny546057

bentuk jamak dari child

4 bulan yang lalu

ibnukusuma_

Bedanya listen sama listens apa?

11 bulan yang lalu

ari801173

Listen = sengaja Hear = tidak sengaja

11 bulan yang lalu

AbdulHiday

Listen untuk org pertma atau kedua ( predikat am dan are) sedangkan listens digunakan untuk subject org ke 3 (dengan predikat is)

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.