Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kami butuh mereka, dan saya harap mereka mendukung kita."

Terjemahan:We need them, and I hope that they support us.

7 bulan yang lalu

3 Komentar


AyuSeptia

Kenapa harus ditambahi that?

7 bulan yang lalu

9D2
9D2

"I hope that they support us" .. Isubjek...they*subjek That berfungsi sbg pemisah antara 2 kalimat.. karena dalam kalimat tersebut memiliki 2 verb & 2 subjek.. Sementara dketahui bhwa ddalam pola kalimat bhs inggris tidak boleh memiliki 2 subjek&verb, kecuali ada kata pemisahnya

2 minggu yang lalu

biq748436

Kata supportnya gak ada lagi

1 minggu yang lalu