"Kami butuh mereka, dan saya harap mereka mendukung kita."

Terjemahan:We need them, and I hope that they support us.

1 tahun yang lalu

3 Komentar


AyuSeptia

Kenapa harus ditambahi that?

1 tahun yang lalu

9D2

"I hope that they support us" .. Isubjek...they*subjek That berfungsi sbg pemisah antara 2 kalimat.. karena dalam kalimat tersebut memiliki 2 verb & 2 subjek.. Sementara dketahui bhwa ddalam pola kalimat bhs inggris tidak boleh memiliki 2 subjek&verb, kecuali ada kata pemisahnya

5 bulan yang lalu

biq748436

Kata supportnya gak ada lagi

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.