Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I had found a spoon."

Terjemahan:Saya telah menemukan sebuah sendok.

7 bulan yang lalu

2 Komentar


aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Bahasa Indonesia tidak memiliki tenses, sehingga find, found, dan have/had found diartikan menemukan. Supaya memiliki rasa waktu yang sama dengan bahasa Inggris, ditambahkan telah atau tadi. Find = menemukan, found = tadi menemukan, have/had found = telah menemukan.

4 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

And this is about past perfect tense

3 minggu yang lalu