"Dia memakai sepotong rok."

Terjemahan:She wears a skirt.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


DoniArklam

Itu kan sepotong .. Kenapa pakai 'wears' ya ??

1 tahun yang lalu

arofiqachm

Itu karena subjeknya pake SHE, kalo subjeknya pake SHE, HE, IT verb/kt.kerjanya ditambah s/es, jdi WEAR = WEARS

5 bulan yang lalu

Megamraaa

loh bukannya sepotong?

11 bulan yang lalu

PutriDamay12

Wears ?

10 bulan yang lalu

Sadid920025

Gimana sih duolingo, dikira saya wear gara gara benda yg dimaksud cuma satu bukan 2 kaya sepatu

9 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.